Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Sayank Buat Pacar Bikin Tambah Cinta

Kata Sayank Buat Pacar Bikin Tambah Cinta

Untuk Sobat silahkan nih kita punya koleksi sedikit mengenai kata sayank bisa dilihat dibawah ini. Untuk kata sayang sendiri kita dapat dari sumber google yang banyak sekali sudah kita pilih dan pilah mana yang lebih romantis dan cocok untuk ABG alay seperti sista hahaha sori ya.

sebagia kita dapatkan dari sumber Ucapan Cinta yang mingkin sobat berminant untuk sekedar menengok sebentar ssitus tersebut buat mendapatkan informasi dan inspirasi kata2 sayang pada pacar di pagi malam siang hari yang indah ini. ehh kata sayank cocok di ucapkan saat hujan tiba sambil merenung memikirkan kekasih kangen kangenan dan tentunya bisa untukreflesing lah dari pada sibuk sekolah.

Sayang, pernahkah terbesit di pikiran kamu bila cintaku akan lenyap? seandainya iya, betapa sedihnya diriku ini sayang, karena aku sudah berusaha mengabadikanmu di tiap sendi tubuhku, di tiap relung jiwaku 
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan tuk dapatkan cinta suci. Tidak akan pernah ku menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan. 

Kata Rindu Buat Pacar yang Jauh

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 
“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.” 
“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.” 
“Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.” 

Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”

"Jangan menangis karena cinta, tapi menangis karena dosa di atas cinta"

“Tunjukkan aku cara mencintaimu dengan baik dan benar, akan aku tunjukkan pula bagaimana caranya bahagia.”

Semoga ini selamanya.. Aku dan kamu.. Jarak dan cinta yg bersatu menjadi kita :')

Teramat banyak yg aku inginkan. Namun yg paling aku inginkan dan aku dapatkan adalah hatimu yg sepenuhnya. Sepenuhnya walau jauh

Meskipun kita terpisahkan oleh jarak,tetapi tak mengurangi rasa cinta ku kepadamu :)
"Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu"

"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum ketika menatap indah wajahmu"

“Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiranku mengingatmu, yang takdirku inginkan dan yang sangat aku cinta.”

“Rindu tak mengenal waktu dan jarak. Rindu hanya mengenalmu.”
Open Comments