Blog Dengan 1000+ Kumpulan Gambar bergerak Lucu juga kata kata Bijak Untuk DP BBM atau Gambar Comen Di facebook

INI PD BBM Untuk Orang Sombong yahh Sedikit Menyindir Aja

DP BBM SUKSES & SOMBONG

Oke silahkan bagi sobat yang lagi mencari dp bbm untuk orang yang sombong silahkan di bawah ini banyak sekalai, eh iya kalau di tas dp bbm sombong agak ngak nyambung.

DP bbm ini di pakai untuk menyindir orang yang suka berlaku sombong dan ngak adil sama kita, tenang mas bro dan mbak bro koleksi kita banyak sekali dan ngak akan pernah bisa habis selalu ada untuk di bahas dan di buat untuk dp bbm halah.




nahh bagai mana silahkan untuk di download dp bbm nya gratis dan ngak bayar mas bro mbak bro jangan lupa buat berkunjung kembali di blog artikel kita dan tentunya bisa silahkan untuk selalu hadir absen untuk mencari bbm yang baru.

Gambar Hati Yang Disakiti Parah Banget

Oke kita punya sedikit koleksi untuk gambar dp bbm kamu yang mungki lagi sakit hatiatau untuk asik asik kan aja di mana kamu akan membuat update status bbm atau facebook, emang sih jaman sekarang lagi musimnya orang galau sukanya update status sakit kali ya dia hahaha.

tapi ngak papa untuk mengungkapkan perasaan lewat media sosial biar semua orang tahu kalau kamu lagi sakit hati banget, ini nanti jangan kaget karena gambar yang kita share dalam banget parahnya bikin hati kamu tambah galau, oke  silahkan 

Namun bagi orang orang yang tidak setiap bertemu dengat kita tentunya mereka tidak akan mengerti dengan kondisi hati kita pada saat ini. oke semoga bermanfaat untuk gambar nya hati yang sakit.





Kata kata Menyindir Orang Selingkuh terutama Untuk Pacar Sendiri

Hahahaha maaf mas bero judulnya juga aneh biasa sekarang ini ane lagi galau juga maklumlah pacar ane lagi selingkuh saat ini ane lagi cemburu berat dan butuh bantuan oksigen mungkin dengan kata kata bijak tentang cemburu bisa sembuh kali ya..?

Ahhh masa bodoh lah sekarang ini gua lagi ingin nyindir pacar gua yang lagi selingkuh Pingin Ngata kata ini pacar ane cocok nya sih kata-kata buat pacar yang selingkuh nih ane punya cadangan buat ngungkapin semua itu ada kata katanya di bawah ini bisa dipakai untuk status nyindir pacar biar merasa dia.

Tapi kalau gak baik yah kita tinggalkan saja.

ga gampang buat ngilangin rasa kecewa, begitu juga ga gampang buat ngembaliin rasa percaya seseorang. inget jgn main2 dgn 2hal itu
udah jelek, tinggi hati, sombong lagi. gw yakin dia ga punya kaca buat ngaca gimana sifat dan kelakuan terkutuknya hahaha

udah cakep, rendah hati, ga sombong lagi. nah org kaya gini udah langka buat ditemuin dijaman skrg yg penuh kemunafikan. salute

"dunia ku runtuh tanpamu" bohong!!! duniaku masih lapang tanpa hadirmu!!"
"lantas aku harus mengemis untuk mendapatkanmu kembali??hei cintaku tak layak untuk cinta sepertimu"
"siapa luh??lu bukan siapa-siapa,makasih udah mutusin,itu yang gue tunggu-tunggu.ahhahah"

•kapan pun tgl jadian lo, tetep percaya bahwa keberuntungan slalu Tuhan beri. gausah terpaku sama tgl, itu namanya lo menduakan Tuhan!!

•pangkat emg bisa ngebuat lo terhormat, biasanya org terhormat yg dihina itu gara2 sifat dan kelakuannya yg buruk. ati2 dalam bertindak

•buat gw, tampang no 2. yg penting hati sama kelakuan lo baik. ga munafik, slalu jujur, dan ga jadi seorang pembohong besar!!

•anjing aja ada ngertinya. lo sebagai makhluk sempurna ga pernah mau ngerti dan ga pernah pengertian. hina amat diri lo hahaha

•mau lo cakep, buat gw. lo ga lebih hina dari anjing. coba lo ngaca sama kelakuan lo sendiri, jgn sok cakep dulu sebelum kelakuan lo baik






Tuhhh banyak lengkap dengan ane kasihkan dengan gambarnya juga ehh jangan lupa buat kembali lagi di aartikel kita selanjutnya jangan galau ya ...

Banyak Disini Kata2 cinta yg indah dan romantis

Kata2 cinta yg indah dan romantis Kumpulan Kata Kata Update Terbaru Terbaik Hari untuk memperbanyak koleksi guna menambah ilmu pengetahuan kita dimana kita bisa menambah inspirasi untuk kata kata cinta yg indah dan romantis bisa di berikan pada pasangan kita kekasih atau pacar.

kata-kata cinta yang indah dan romantis bisa memberikan kesan tambah sayang jika kita senan tiasa memberikan pada pasangan kita maka nya dari itu pilihlah kata kata mutiara cinta yang indah dan romantis yang tepat untuk pasangan kita oke berikut bisa jadi pilihan buat sobat. Kata Cinta Kumpulan Terbaru Terbaru

kata kata cinta yang saling indah dan romantis

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kam
ulah bidadari terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.
Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.


sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..

    perihal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya perihal didunia yg tdk dpt dibeli oleh duit.


cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim. . .

    cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan


Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu

    Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad


Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya

    Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

Kata-kata Tentang Diselingkuhi Untuk Motivasi

Kata-Kata-Gokil-Edisi-SelingkuhLihat koleksi kita kali ini akan mempersembahkan : Kata-Kata Gokil Edisi Selingkuh. Cuma disini kamu bakal menemukan fakta-fakta lucu dibalik yang namanya selingkuh. Hehehehe. terima kasih sudah datang di blog kata kata AKU SUDAH SETIA TAPI KAU MASIH selingkuh nahh jangan sungkan untuk kembali lagi di blog kita ini dengan informasi yang lainya lebih menari dan juga lebih unik



Monggo buruan dibaca neh :

Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati


Jika pacar udah mulai alasan mengantuk ketika terjadi sms/bbm, itu berarti tandanya dia mau telp selingkuhannya
Selingkuhan yang baik, adalah selingkuhan yg setia menemani kita disaat jenuh sama pacar.
Selingkuhan adalah jodoh bonus dari tuhan buat kita.
Selingkuhan adalah sukarelawan jodoh bagi kita.
Jangan ngaku nenenlovers, kalo gak grepe-grepe selingkuhan didepan pacar.
Faktanya, Selingkuhan adalah jodoh seludupan dihati kita
 

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. 

Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Terkadang lebih unyu selingkuhan dari pada pacar.
Selingkuh itu manusiawi, dan menyelingkuhi pacar yang sedang selingkuh juga itu manusiawi juga kok
Pacar yang pengertian adalah pacar yang nyariin selingkuhan buat kekasihnya ketika dia sedang tidak bisa menemani kekasihnya
Pacar pengertian itu adalah pacar yang selalu cari selingkuhan dulu sebelum di selingkuhi
Percuma punya wajah cantik kalo gak di manfaatkan buat rebut cowok orang
Jangan ngaku jantan, kalo gak ngaku didepan pacar punya selingkuhan
Jika pacar udah mulai bosen, itu berarti tandanya anda di ijinkan secara halus untuk cari selingkuhan
Menemenemia, adalah gangguan susah bedain mana selingkuhan mana pacar
Selingkuhan itu ada - untuk menutupi rasa kekurangan yg ada pada pacar.
 

oke trim telah hadir dan sudi mampir berlama lama di blog kita yang jelek ini yang selalu update dengan info info yang kalian cari semoga bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...