Blog Dengan 1000+ Kumpulan Gambar bergerak Lucu juga kata kata Bijak Untuk DP BBM atau Gambar Comen Di facebook

Kata kata Menyindir Pacar Yang Selingkuh

KATA KATA SINDIRAN PALING DALEMMemang dari sindiran ini kita dapat memberikan suatu pelajaran biar si doi ngerti kalau apa yang telah dia lakuin itu salah, atau orang yang selalu mencampuri kehidupan kita, sok kepo dan lain-lain. Kata Sindiran Halus Nusuk, Sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata sindiran kejam dan keras, kata tersebut pasti sangat banyak kita jumpai di kehidupa sehari hari. tujuan menyindir pun bermacam - macam, ada yang berniat untuk melampiaskan emosi, menjatuhkan orang, tau mungkin drngan niat baik untuk mengingatkan orang tersebut. nah sindiran sendiri memang sudah menjadi alat untuk memperingatkan ke seseorang yang tidak tahu diri kepada kita. dia tak pernah sadar kalau apa yang telah dia perbuat itu salah ! maka dari itu hendaknya kita menyindir dia dengan kata-kata yang halus namun nusuk sampe hati.

Dikasih yang baik malah di buang, malah milih yang lebih ancur *bego’*

·      Gue nangis putus sama elo. Yaa.. gue nangis bahagia udah lepas dari jeratan macan ompong kayak loe.

·      Kalo cewek Matre’ wajar. Semua cewek didunia ini matre’ tapi dengan kadar yang berbeda setiap individunya. Tapi kalo Cowok matre’ itu kurang ajar dan minta’ di hajar. *timpuk pake’ palu!*

·      Selamat yaa udah jadian sama dia. Gue gak nyangka masih ada cewek bego’ yang suka sama elo! *senyum manis*

·      Eh, loe dapet cewek baru iaa? KW berapa? Haha

·      Gebetan baru iaa?| iaa (tersenyum dengan bangga)| ouwh.. kayak pernah liat deh| owya? Dimana( heran)?| di kotak sampah | (hening)

·      Mana janji-janji loe dulu ke gue? Lupa? Cepet bangett loe pikun. Kenapa gag cepet mati aja loe sekalian. *emosi*

·      Itu pacar baru loe ya?| iyaa, cakep kan?| cakepan juga kucing gue dirumah| (diem)

·      Giliran ada perlu, sekuat tenaga loe cari gue. Giliran gue ada perlu dan butuh elo. Loe kemana haa? Kemanaaanaa? *ngacak-ngacak kotak sampah*


DI DEPAN BAIK, YA AMPUUUUN DI BELAKANG, BUSUKKK.

KALO LO TIDAK BISA DATANG MEMBAWA BAHAGIA, SETIDAKNYA LO TIDAK   MEMBUAT ORG LAIN SEDIH!

MAU PERGI AJA, LO PAKE SERIBU ALASAN.

    SOK CARE LO, PADAHAL ADA MAUNYA. CUIH !!

    LO KALO SUKA SAMA DIA BILANG DONG, JANGAN NUSUK GUE DARI BELAKANG !!

    GUE UDAH PERHATIAN SAMA LO TAPI TETEP AJA LO NYA GAK SADAR, CAPEK GUE !!

    HARGAI DULU DONG PENDAPAT ORANG LAIN, BARU PENDAPAT LO DIHARGAI JUGA.

    LO ITU SOK IKUTIN GAYA ORANG, CUUIIH

    Lho itu sok ngikutin gaya orang, jadi diri lho aja lebih baik.

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :|

Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali :|

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai koreksi diri kamu masing-masing, sadar diri terlebih dahulu sebelum anda bertindak. gunakanlah secara bijak

Gambar Kata kata Cinta Bahasa Jawa

Gambar Kata kata Cinta Bahasa Jawa yang kita hadirkan saat ini silahkan bisa untuk sobat jadikan referensi yang unik dan lucu tentang kasih sayang. silahkan bisa untuk menumbuhkan rsa cinta da status bb lucu bahasa jawa.





kata cinta diatas juga sedikit lucu dimana sindiran cinta yang bermakna aneh dengan bahasa jawa silahka bisa untuk di download sekarang gratis lihajuga banyk koleksi lainya yang bisa untuk di jadikan referensi di mana untuk mendapatkan kata cinta yang unik dan asik bisa untuk di jadikan status facebook juga dp bbm yang mungkin bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...