Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Mutiara Tentang Kehidupan dan Cinta

Kata Mutiara Tentang Kehidupan dan Cinta

Kata Mutiara Kehidupan dan cinta Setiap manusia memiliki problem dan pemecahan masalah yang berbeda-beda, Dari setiap masalah yang silih berganti datang dan pergi wajibnya kita harus menghadapinya dengan hati yang dingin.

Kata Kata Bijak Spesial Tentang Kehidupan, Cinta dan Motivasi ini bisa menjadikan anda lebih semangat, Dan melalui kata-kata bijak terkadang kita bisa lebih termotivasi dalam menjalani hidup sehari-hari, Karena manusia itu tidak bisa lepas dari permasalahan/problema dalam hidupnya. Semoga dengan membaca kumpulan Kata yang sangat bijak ini anda bisa mendapatkan pencerahan, hikmah, solusi dalam menyikapi setiap permasalahan dalam hidup anda dengan lebih Arif dan Bijaksana. Ok sobat semua inilah beberapa kata indah yang mungkin bisa menjadi spesial buat kamu.

Kata bijak kehidupan terkadang dapat memberikan sebuah motivasi yang dapat membangkitkan semangat untuk menjadi yang lebih baik dan terbaik dalam menjalani hidup. So buat Sobat yang pengen jadi penyemangat buat orang lain, Silahkan bagikan dan share kata kata bijak kehidupan dibawah ini.


Janganlah pernah Kamu mendengarkan orang-orang yang mengatakan bahwa pasanganmu itu tidak sempurna untuk dicintai. Akan tetapi tunjukkanlah pada orang-orang bagaimana kamu mencintai pasanganmu dengan sempurna.
Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang Telah mencintaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Terkadang dia tengah bosan dengan kamu ketika itu.

Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yg benar-benar berakhir, karena apa yg berakhir adalah awal sesuatu yg baru.

Terkadang Tuhan membiarkan hal buruk terjadi dalam hidupmu agar kamu menyadari bahwa hanya DIA yg mampu menolongmu melewati hari.

Terkadang kita harus mengorbankan cinta untuk menyelamatkan persahabatan, tapi kadang kita harus korbankan keduanya untuk menyelamtakan kita sendiri.

Jangan mencari Tuhan karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena kau tahu bhw Ia adalah jawaban yang engkau butuhkan.

Masalah Itu selalu ada, Akan tetapi seberapa besarnya Permasalah itu tergantung dari caramu melihatnya.

Jangan terlalu lama untuk menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin sesuatu hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself! (percayalah pada diri kamu sendiri).

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

Dalam hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yang paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yang paling kamu butuhkan.

Wanita itu UNIK DAN MENARIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka juga tak ingin mengatakannya padamu.

Perselisihan terjadi bukan karena adanya perbedaan, tapi karena ada pihak yang tak mendengarkan dengan baik, dan juga tak menghargai dangan sempurna.

Org mungkin menilaimu dr apa yg kau miliki. Tp jika kau memiliki Tuhan di hatimu, kau mjd jauh lbh kaya dr penilaian mereka...

Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati...

Kamu tak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu hanya memikirkan apa yang tak pernah bisa kamu dapatkan...

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif...

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dr sebelumnya...

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan...

  • Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja.
  • Janganlah engkau berteman dengan orang jahat karena sifatmu akan mencuri sifatnya tanpa engkau sadari.
  • Plato berkata ,”Orang yang berilmu mengetahi orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmu”.
  • Budi pekerti yang tinggi adalah rasa malu terhadap diri sendiri.
  • Plato di Tanya ,”Bagaimana caranya agar seseorang biasa hidup dengan tenang?”. Dia menjawab ,” Jika orang itutidak melakukan kejahatan dan tidak beredih akan sesuatu yang di alaminya,maka dia tentu akan merasa tenang”.
  • Kerendahan seseorang di ketahui melalui dua hal : banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna,dan bercerita padahal tidak di tanya.
  • Jangan terlalu banyak mengenal orang .sebab, kalian lebih sering di sakiti oleh orang yang kalian kenal,sedangkan orang yang tidak kalian kenal nyaris tidak dapat menyakiti kalian.
  • Jangan terburu buru nanti akan berakibat malu, haraplah sabar biar jangan dikatakan orang bar bar
  • Motivasi adalah kekuatan untuk terus maju menerjang semua rintangan yg ada tuk meraih apa yg kita inginkan
Open Comments