Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Banyak Disini Kata2 cinta yg indah dan romantis

Banyak Disini Kata2 cinta yg indah dan romantis

Kata2 cinta yg indah dan romantis Kumpulan Kata Kata Update Terbaru Terbaik Hari untuk memperbanyak koleksi guna menambah ilmu pengetahuan kita dimana kita bisa menambah inspirasi untuk kata kata cinta yg indah dan romantis bisa di berikan pada pasangan kita kekasih atau pacar.

kata-kata cinta yang indah dan romantis bisa memberikan kesan tambah sayang jika kita senan tiasa memberikan pada pasangan kita maka nya dari itu pilihlah kata kata mutiara cinta yang indah dan romantis yang tepat untuk pasangan kita oke berikut bisa jadi pilihan buat sobat. Kata Cinta Kumpulan Terbaru Terbaru

kata kata cinta yang saling indah dan romantis

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kam
ulah bidadari terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.
Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.


sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..

    perihal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya perihal didunia yg tdk dpt dibeli oleh duit.


cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim. . .

    cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan


Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu

    Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad


Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya

    Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu
Open Comments