Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gambar Buat Ungkapan Kasih sayang Pada Pacar

Gambar Buat Ungkapan Kasih sayang Pada Pacar

Animasi Korea Romantis

Gambar Kata Kata Cinta Romantis

gambar kata kata cinta

Dalam mengunkapkan persasaan cinta dengan wujut rasa kasih sayang dengan memberikan gambar cinta dimana bisa untuk sedikit menambah kasih sayang yang lagi pacaran, oke kawan bisa menambahkan kata cinta yang tertera di bawah ini

“Bahagialah bagi orang yang mengerti akan cinta, karena dengan cinta kehidupan akan lebih berwarna”
“Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga akan mati di kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, karena sungai akan mengalir selamanya”
“Cinta sejati itu adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih bisa untuk tersenyum dan berkata, aku turut bahagia untukmu”
“Memang menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. Namun lebih menyakitkan lagi jika mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintamu kepadanya”
“Cinta akan selalu setia pada hati, tidak peduli betapa hebatnya logika. Tapi kamu harus tahu kapan untuk menggunakan logika agar hatimu tidak terus terluka”
“Cinta tidak hanya berupa tatapan satu sama lain, tapi memandang ke luar bersama dengan arah yang sama”
“Cinta dimulai dari kamu membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Karena jika tidak, maka kamu hanya akan mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya”
“Jangan takut untuk mencinta, hanya karena kamu pernah terluka. Cinta sejati tidak datang begitu saja, tapi akan melalui proses sedih dan tertawa bersama”
“Jika kamu ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang memang pantas untuk dicinta”
“Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah suatu jaminan ia akan membalas cintamu. Janganlah mengharapkan balasan cinta, tunggu sampai cinta tumbuh dan berkembang di hatinya, namun jika tidak, berbahagialah karena cinta telah tumbuh di hatimu”
“Ketika kamu belum bisa untuk mengambil keputusan tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah karena cinta yang akan menguatkanmu”
“Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, harapan pada hari esok dan kegembiraan di dalam hati”
“Cinta adalah ketika kamu kehilangan rasa dan romantika, namun kamu masih bisa tetap peduli kepadanya”
“Ketika jatuh cinta, jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bersama meskipun salah satu akan tersakiti”
“Satu-satunya cara agar kita mendapatkan kasih sayang adalah jangan menuntut agar kita dicintai, tapi mulailah memberikan kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan”
“Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah untuk dituturkan dari mulut ke mulut, tapi cinta merupakan anugerah tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya”
“Siapapun yang memiliki hati penuh cinta akan selalu mempunyai alasan untuk diberikan. Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan”
“Cinta tidak dapat dipakasakan dan cinta tidak dapat dibujuk dan digoda. Namun cinya muncul dari surga tanpa topeng dan tanpa perlu harus dicari”

Pada umumnya wanita senang diberi kejutan-kejutan kecil, dan kejutan itu tak selalu harus dalam bentuk hadiah atau bingkisan atau bunga, cukup kejutan kata kata romantis dari anda secara spontan akan membuat kekasih anda tersipu malu atau berkata "ihh gombal" padahal sebenarnya suka hehehe. itulah wanita, mereka adalah mahuk yang bisa menyembunyikan sesuatu hal tak terkecuali untuk pasangannya :).
Open Comments